Oleh: wijiraharjo | Desember 1, 2007

The Destination

Blog ini khusus dibuat untuk menyampaikan semua uneg2…masalahku pada pelajaran, dosen, mata kuliah dsb so ntar jangan heran kalau suatu saat ku agar erot geto ngepost nya…(tapi semoga aja nggak) oya aku juga mau berbagi artikel mengenai pelajaran yang sedang kutekuni lewat blog ini.  Ntar lama2 blog ini akan kuisi dengan hal2 yang berasa (berbau) ilmiah…OKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!

Capek jg ngetik blog…..mending nikmatin aja n kalo ada saran atau usul….or masalah kirim ke 1234 eh skylight_wiji@yahoo.co.id …atau post aja di blog ini….Aku menerima dengan dada terbuka (upz…parno) kok….heheheheheheheheheheh

OK…wise words for today

HARI LIBUR BAGI PEMALAS ADALAH HARI INI, DAN HARI KERJANYA BESOK!!! SO, dont be Lazy!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: